TABEL
_____
RENCANA
KEGIATAN SEKOLAH (H.Sahidin)
No
|
Sasaran
|
Jenis
Kegiatan
|
Target
|
Metode
|
Bahan/Alat
|
Penanggung
Jawab
|
Keterangan
|
1
|
Sekolah memiliki
Kurikulum, yakni Dokumen I dan Dokumen II yang sesuai dengan SNP
|
Standar
Isi
|
100%
|
||||
Penyusunan KTSP
Dok I
|
KS
|
||||||
Pembinaan
Penyusunan Silabus
|
Pengawas
|
||||||
Pembinaan
Penyusunan RPP
|
Pengawas
|
||||||
Supervisi
portofolio silabus RPP
|
Pengawas/KS
|
||||||
2
|
Terciptanya
pengelolaan pembelajaran oleh pendidik secara efektif sesuai dengan SNP
|
Standar
Proses
|
80%
|
||||
Pemantauan
perencanaan, proses pembelajaran, dan penilaian hasil belajar
|
Pengawas/KS
|
||||||
Supervisi
perencanaan, proses pembelajaran, dan penilaian hasil belajar
|
Pengawas/KS
|
||||||
Evaluasi proses
pembelajaran (membandingkan proses pembelajaran oleh guru dengan standar
proses)
|
Pengawas/KS
|
||||||
3
|
Tercapainya
lulusan yang sesuai dengan Standar Kelulusan yang telah ditetapkan
|
Standar
Kelulusan
|
90%
|
||||
Sosialisasi
Standar Kelulusan
|
Pengawas/KS
|
||||||
Penyusunan KKM
untuk semua mata pelajaran dan tingkatan kelas
|
Pengawas/KS
|
||||||
4
|
Memiliki tetaga
pendidik yang memiliki kompetensi sesuai dengan SNP
|
Standar
Pendidik dan tenaga Kependidikan
|
90%
|
||||
Sosialisasi
tentang standar Kompetensi pendidik
|
Pengawas/KS
|
||||||
Penilaian DP3
|
KS
|
||||||
Pengusulan
Kenaikan pangkat dan jabatan pendidik
|
KS
|
||||||
Pembinaan
Kompetensi Guru
|
Pengawas/KS
|
||||||
5
|
Memiliki Sarana
dan Prasarana yang mendukung terlaksananya pembelajaran aktif, inovatif,
kreatif, efektif dan menyenangkan
|
Standar
Sarana dan Prasarana
|
90%
|
||||
Inventarisasi
Meubeler
|
KS
|
||||||
Inventarisasai
media Pembelajaran
|
KS
|
||||||
Inventarisasi
buku pelajaran
|
KS
|
||||||
Pengusulan
bantuan sarana dan prasarana
|
KS
|
||||||
6
|
Memiliki sistem
pengelolaan modern yang mendukung peningkatan kualitas pembelajaran
|
Standar
Pengelolaan
|
90%
|
||||
Penerimaan
peserta didik baru
|
KS
|
||||||
Menyusun Rencana
Kerja Menengah (RKJM) dan RKT/RKAS
|
Pengawas/KS
|
||||||
Menyusun Kalender
Pendidikan
|
Pengawas/KS
|
||||||
Menyusun
Pembagian Tugas Mengajar dan pembimbingan
|
KS
|
||||||
Menyusun Jadwal
Pelajaran
|
KS
|
||||||
Menyusun tata
tertib dan kode etik akademik
|
KS
|
||||||
Promosi tenaga
pendidik
|
Pengawas/KS
|
||||||
Penambahan tenaga
pendidik/ tenaga kependidikan
|
KS
|
||||||
Pengelolaan
Perpustakaan
|
KS
|
||||||
Mengadakan
Pertemuan dengan orang tua siswa
|
KS
|
||||||
Sosialisasi
program pengawasan kepada pendidik
|
Pengawas/KS
|
||||||
Evaluasi Diri
Sekolah
|
KS
|
||||||
Akreditasi
sekolah
|
KS
|
||||||
Pengelolaan
Sistem informasi
|
KS
|
||||||
7
|
Terciptanya
pembiayaan yang efektif dan pengelolaan keuangan yang transparan dan
akuntabel
|
Standar
Pembiayaan
|
90%
|
||||
Penyusunan
RAPBS/RKAS
|
KS
|
||||||
Pencarian sumber
dana selain dana BOS
|
KS
|
||||||
Peng-SPJ-an dana
BOS dan dana-dana lainnya
|
KS
|
||||||
8
|
Terlaksananya
pelaksanaan penilaian yang sesuai dengan prinsip serta menggunakan
teknik,instrumen, mekanisme, dan prosedur penilaian yang sesuai dengan SNP
|
Standar
Penilaian
|
90%
|
||||
Sosialisasi
Prinsip, teknik dan instrumen serta mekanisme dan prosedur penilaian
|
Pengawas/KS
|
||||||
Perencanaan dan
Pelaksanaan UTS
|
KS
|
||||||
Pelaporan Nilai
UTS
|
KS
|
||||||
Perencanaan dan
Pelaksanaan UAS
|
Pengawas/KS
|
||||||
Pelaporan Nilai
UAS
|
KS
|
||||||
SPKS-G dan
O2SN tingkat sekolah
|
KS
|
||||||
SPKS-G dan
O2SN tingkat kecamatan dan Kabupaten
|
Pengawas/KS
|
||||||
Perencanaan dan Pelaksanaan
US
|
Pengawas/KS
|
||||||
Pelaporan Nilai
US
|
KS
|
||||||
Perencanaan dan
Pelaksanaan UKK
|
Pengawas/KS
|
||||||
Pelaksanaan UN
|
KS
|
The Golden Nugget Casino | Joliet Business Directory
BalasHapusThe 경상북도 출장안마 Golden 군포 출장마사지 Nugget Casino, Joliet 제주 출장마사지 Business Directory. 속초 출장안마 The Golden Nugget Casino is operated by the Golden Nugget Gaming & Entertainment 충청남도 출장안마 Corporation, a