Senin, 02 April 2012

PELEPASAN KONTINGEN SPKS-G Garkot oleh Bapak Camat Kec.Garut Kota

Garkot, 2 April 2012
Kontingen Seleksi Prestasi dan kreativitas Siswa dan Guru & O2SN TK-SD yang mewakili Kecamatan Garut Kota yang akan berlaga di SPKS-G Kabupaten Garut yang akan digelar mulai tanggal 3 April 2012 dilepas oleh Bapak Camat Kecamatan Garut Kota (Bp Drs. H. Nurdin Yana, M.H.). Acara tersebut dihadiri oleh Kepala UPTD Pendidikan Kec.Garut Kota, Jajaran Panitia SPKS-G Kec.Garut Kota, Koordinator Pelaksana, Para Penanggung jawab Bidang/Panpel, para pembimbing serta seluruh siswa Juara I SPKS, Guru dan KS TK/SD Berprestasi jaura I tingkat Kec.Garut Kota.

Kepala UPTD Pendidikan Kec.Garut Kota (H.A. Wawan,Drs.M.Si) dalam sambutannya  memberi ucapan selamat kepada panitia, para pembina, dan peserta SPKS-G yang telah terpilih menjadi kontingen ke tingkat Kabupaten Garut, serta memberikan motivasi kepada peserta SPKS-G& O2SN yang berhasil menjadi juara I di tingkat Kabupaten akan diberi bonus dari: Bapak Camat, Kepala UPTD, Panitia dan para Kepala Sekolah.
Bapak Camat Garut Kota resmi melepas kontgingen diakhiri dengan menyalami seluruh peserta SPKS-G &O2SN yang akan berlaga di tingkat Kabupaten.
Acara diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh H.Tamim Kuswoyo,S.Ag. dilanjutkan dengan penampilan peserta SPKS sebagai evaluasi terakhir menjelang seleksi di Kabupaten Garut.

Adapun Jadwal Kegiatan SPKS-G Tingkat kabupaten Garut 2012, sebagai berikut:
1. Selasa, 3 April 2012            Pembukaan di lapang Merdeka Kerkof, mulai pukul 07.00

2. Rabu, 4 April 2012
-Melukis TK, Finger painting, Menyanyi Solo (di TK Pembina, Jalan Patriot)
-Calistung kls 1,Doa Sehari-hari, Calistung kls 2, Hifdzil Quran, Calistung kls.3,Membaca Cepat,Kafiyah Solat Berjamaah, Ngadongeng, Cerita Bergambar, Kaligrafi, Olimpiade Matematika,Olimpiade IPA, Kerajinan Tangan (di SDN Gentra Masekdas Tarkid).
-Mamaos Pupuh Sunda (di Aula Disdik Kabupaten).
-Membaca Sajak (di Aula PGRI Tarkid).
-Cerdas Cermat PAI (di Aula PGRI Tarkal).
-Tari Rampak Puteri (di Gedung Wanita garut).

3. Kamis, 5 April 2012
-Siswa Berprestasi (di Aula PGRI Pasundan)
-Pidato B.Indonesia (Aula Disdik Kabupaten).
-MTQ (di Aula/Mesjid PGRI Tarkal).
-Menyanyi Solo (di Gedung Wanita)

4.Sabtu, 7 April 2012
- Seleksi Guru dan KS TK-SD Berprestasi dan Guru Berdedikasi (di Aula PGRI Pasundan) (H.Sahidin,S.Pd.,M.Pd)
                                                                                                  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar